Tips Membeli Obat Herbal Yang Aman

February 19, 2021 by No Comments

Berita Terbaru – Tidak semua formulasi herbal dibuat sama. “Ini adalah dunia Barat yang liar dan liar sejauh apa yang dijual dan siapa yang merekomendasikan apa,” kata praktisi kedokteran fungsional Mark Menolascino, MD.

Penggunaan obat herbal yang aman membutuhkan beberapa pekerjaan rumah dan menjaga sikap waspada terhadap pembeli. Dengan mengingat hal itu, ikuti pedoman dasar berikut:

-Hindari membeli herbal secara online kecuali Anda tahu dan mempercayai perusahaan tersebut. Jika memungkinkan, pergilah ke toko makanan alami atau koperasi dan minta bantuan staf untuk memilih produk yang memiliki reputasi baik. Jika Anda membeli secara online, ahli herbal Lily Mazzarella, MS, CNS, menyarankan untuk memilih produsen dengan reputasi yang kuat, seperti Herb Pharm dan Gaia Herbs.
-Pass pada opsi termurah. Formula herbal berkualitas tinggi mahal untuk diproduksi, jadi hindari godaan dengan biaya terendah.
Sertifikasi -Notice. Segel pada kemasan mungkin menunjukkan bahwa produk tersebut didukung oleh organisasi sertifikasi pihak ketiga yang dapat dipercaya, seperti U.S. Pharmacopeial Convention (USP). Tetapi tidak adanya segel bukan berarti produk itu tidak bagus, kata Mark Blumenthal, pendiri dan direktur eksekutif American Botanical Council, sebuah organisasi penelitian herbal nirlaba. “Beberapa produk terbaik tidak memiliki sertifikasi, yang membuat konsumen berada dalam kesulitan.”
-Mulai dengan mencoba ramuan tunggal sebagai pengganti campuran antianxiety. “Dengan rumus individual, lebih mudah untuk menentukan mana yang cocok untuk Anda,” kata Menolascino.
-Perhatikan umur simpan. Saat mencari kesegaran dan potensi, ketahuilah bahwa teh adalah yang pertama memudar. Tincture bertahan agak lama, karena sebagian besar diawetkan dalam alkohol; Blumenthal percaya ini bisa bertahan hingga lima tahun, dan beberapa mempertahankan potensinya bahkan lebih lama. Untuk ekstrak kering beku, dia menyarankan untuk membuangnya jika Anda belum menghabiskannya sebelum tanggal kedaluwarsa. Namun, ada sedikit bahaya jika Anda menggunakan kapsul kadaluwarsa.
-Pertimbangkan untuk menemui dukun, naturopath, atau ahli akupunktur untuk bimbingan, kata Mazzarella. “Seorang profesional akan membantu mengidentifikasi apakah kecemasan Anda merupakan indikator dari ketidakseimbangan sistemik yang membutuhkan perhatian.”

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *